Download Deepin 2014.1 Distro Tercantik

Deepin 2014.1 adalah salah satu distribusi atau disto Linux dengan tampilan desktop tercantik saat ini. Pengembang mengatakan bahwa Deepin 2014.1 dirancang khusus untuk memberikan pengalaman komputasi desktop yang unik, cepat, stabil, aman, dan mudah digunakan. Distro Deepin 2014.1 ini dikembangkan dengan teknologi HTML5.

Pengembang distro Deepin 2014.1 ini telah berhasil menarik perhatian berkat desktop yang unik dan berbeda dari kebanyakan distro Linuxlainnya. Sangat jarang sebuah distro Linux baru yang mampu menyedot banyak pengguna dalam waktu singkat berkat keindahan dan kemudahan antarmuka-nya.

Deepin 2014.1 ini hadir dengan dock yang diklaim anti-freeze mirip dengan Apple Mac OS X. Rilis terbaru distro ini telah memperbaiki sejumlah bug yang menyebabkan dock mengalami freeze, sehingga tak dapat digunakan. Deepin 2014.1 juga hadir dengan peningkatan kinerja dan penurunan konsumsi memori RAM yang cukup signifikan dari versi sebelumnya.

Berbeda dari distro lain yang menggunakan aplikasi yang telah ada dalam paketnya, Deepin 2014.1 ini hadir dengan sejumlah aplikasi yang dikembangkan sendiri, sebut saja Deepin Music Player, DPlayer, dan Deepin Desktop Environment, seperti yang dilansir dari Softpedia(28/08/2014).


“Deepin adalah distribusi Linux yang bertujuan untuk memberikan sistem operasi yang user-friendly, stabil, dan elegan untuk pengguna di seluruh dunia. Berdasarkan teknologi HTML5, Tim Deepin telah mengembangkan serangkaian perangkat lunak, seperti baru Deepin Desktop lingkungan, Music Player, Video player dan Software Center. Deepin telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ini telah mendapat dukungan dari pengguna dari lebih dari 40 negara dan wilayah di dunia,” keterangan resmi dari para pengembang.

Penasaran dengan distro Deepin 2014.1 ini? Silahkan Download Klik Disini.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
THALASEMIAN
admin
Wed Sep 03, 04:08:00 PM ×

Saya ucaqpkan terima kasih banyak buat informasinya...

Reply
avatar
Ardi
admin
Sat Sep 06, 08:00:00 PM ×

oke , jangan lupa kunjungi terus :)
sebelumnya makasih

Reply
avatar
Thanks for your comment